POPULAR STORIES

Dapur Steak Dan Penyet, Tempat Makan Dan Nongkrong Asik Di Parung

Dapur Steak dan Penyet, Tempat Makan dan Nongkrong Asik di Parung Bro Seno Pemilik Dapur Steak dan Penyet. (foto: Yudi)

Bingung cari tempat untuk kopi Darat yang enak dan murah, datang saja ke Dapur Steak dan Penyet . Tempat nongkrong dan silaturahmi para bikers ini terletak di Jl. Kampung Waru Jaya Gang Purnama 1 Parung, Ciseeng Bogor.

Bro Seno pemilik warung menjalskan tentang berdirinya Dapur Steak dan Penyet , ia dan keluarga ingin menciptakan suasana tempat makan yang nyaman dan penuh kekeluargaan. "Saya ingin membuat tempat ini bernuansa kekeluargaan yang nyaman dan bisa memperat pertemanan dan persaudaraan pencinta sepeda motor," kata pria yang pernah bekerja di resto Italia ini..

Dapur Steak dan Penyet memiliki tempat yang rapi dan bersih, dengan bangunan bergaya vintage house school yang dihiasi kayu pada bagian furniturenya. "saya buat mirip dengan tongkrongan bikers yang ada diluar negeri ujar Bro Seno seraya tersenyum. Tempat nongkrong yang berdiri pada 14 Januari 2017 dan mempunyai ukuran luas 6×4 untuk ini memiliki menu makanan dan minuman yang terjangkau.

Sederet menu seperti Chicken Crispy Steak, BBQ Chicken Steak, Ayam Penyet, French Fries. Belum lagi minuman hangat dan dingin seperti Ice Tea, Ice LemonTea, Milk Shake’s dan masih banyak lagi. Tempat ini dibuka mulai Pukul 10.00 Wib sampai 23.00 Wib.

Buat bro and sist yang ingin singgah atau pun kopdar dan sekedar nongkrong, tempat ini bisa menjadi referensi.

Caption

Baca Juga: