POPULAR STORIES

Retouch Tawarkan Interkom Harga Terjangkau Di IMOS+ 2023

Retouch Tawarkan Interkom Harga Terjangkau di IMOS+ 2023 Interkom Retouch (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Merek interkom Retouch hadir perdana di Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Membawa perlengkapan berkendara Osopro Phone Holder dan lampu Future Eyes.

Retouch mengklaim sebagai interkom pertama asli Indonesia, meskipun alat komunikasi antar rider ini masih diproduksi di Tiongkok. Produk ini memiliki beberapa keunggulan seperti suara jernih, desain modern, dan harga yang terjangkau.

"Retouch merupakan merek yang sudah dikenal di dunia. Untuk harga, kami memastikandi Asia Tenggara harga jual yang ditawarkan akan sama," ungkap Felix Gunawan, Brand Representative Retouch Indonesia.

Baca Juga: Clinx Paket Perawatan Helm Dan Motor Harga Terjangkau

Osopro Phone Holder

Pada IMOS+ 2023, Retouch menghadirkan produk X3, X5 dan New X5. Untuk ke depan akan meluncurkan produk terbaru X8 Mesh Pro.

Nantinya, X8 Mesh Pro akan menawarkan konektivitas Mesh lebih canggih, suara lebih jernih, serta bisa terkoneksi ke 7 rider sekaligus. Direncanakan, produk ini akan diluncurkan pada akhir tahun, atau paling lambat di awal 2024 mendatang.

Sementara itu, Osopro Phone Holder dapat meredam getaran saat digunakan hingga 50 persen, sehingga smartphone tidak terlalu mendapatkan guncangan saat digunakan berkendara.

Menariknya, phone holder ini memiliki berbagai pilihan warna, dan konsumen bisa memilih sesuai keinginan.

Baca Juga: Shad TR50 Tas Helm Keren Hadir Di IMOS+ 2023

Lampu LED Future Eyes

“Osopro hadir untuk menunjang keselamatan pengendara motor. Di mana sekarang ini, penggunaan handphone sangat penting dalam berbagai aktivitas termasuk saat berkendara," ungkap Nur Akmal, Brand Media Director Retouch Indonesia.

Retouch juga membawa lampu LED Future Eyes, yang memiliki keunggulan pendingin otomatis. Pada umumnya, lampu tambahan untuk sepeda motor dengan teknologi LED dibekali dengan kipas pendingin untuk mendinginkan lampu agar lebih awet saat digunakan. Future Eyes dengan teknologi yang dimilikinya, tidak menggunakan kipas pendingin.

Selain itu, Future Eyes diklaim lebih terang dan menggunakan daya yang stabil, cocok untuk pengendara sepeda motor untuk bertualang.