POPULAR STORIES

Retromantic 10 Resmi Digelar Di Lampung

Retromantic 10 Resmi Digelar di Lampung Foto: Kipli

KabarOto.com - Gelaran Retromantic atau yang biasa disebut lebarannya pecinta & pengguna kendaraan klasik dan retro resmi digelar di kawasan Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Lampung (19/10/2019).

Perhelatan tahunan yang menginjak usia ke-10 ini dihadiri partisipan dari seluruh penjuru negeri. "Tercatat partisipan sebanyak 1.100 menghadiri Retromantic 10, dan kami disini selaku penyelenggara mengharapkan silaturahmi yang baik dari pecinta klasik & retro," ujar Adi Gayuh selaku Ketua Pelaksana Retromantic 10.

Baca Juga: Tua-tua Makin Jadi, Datsun Jakarta Racing Team Boyong Trofi Di ISSOM 2019 Seri 5

Ia bilang, dari 1.100 partisipan, yang terjauh datang dari Banda Aceh, Makassar, Kalimantan Selatan, Bali & Lombok. "Sebanyak lebih dari 200 komunitas dari seluruh Indonesia datang ke acara ini," imbuh pria berpostur gempal tersebut.

Beliau pun mengkonfirmasi kepada Kabaroto disela-sela acara, bahwa gelaran ini didukung oleh pemerintah daerah & TNI, selain itu adapun beberapa pihak sponsor yang mendonasikan dana & barang.

"Kita juga mengadakan kontes sebanyak 27 kategori dengan lebih dari 35 peserta, selain itu kita juga menggelar fun games seperti car limbo, exhaust rev, drag race dorong, ada pula booth otomotif dan bakti sosial kepada anak-anak yatim piatu," tutup Adi Gayuh. Wah, seru banget!