Tua-tua Makin Jadi, Datsun Jakarta Racing Team Boyong Trofi Di ISSOM 2019 Seri 5

Tua-tua Makin Jadi, Datsun Jakarta Racing Team Boyong Trofi di ISSOM 2019 Seri 5 Datsun Jakarta Racing Team (DJRT)

KabarOto.com - Indonesia Sentul Series of Motorsport 2019 telah bergulir hingga seri 5. Akhir pekan kemarin (12-13/10/2019) para pembalap dan tim beradu cepat di sirkuit internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut juga dijalani oleh Datsun Jakarta Racing Team (DJRT) yang tengah berlomba di kelas Old School Racing 1 (OSC I) dan Old School Racing 2 (OSC II). "Alhamdulillah, Gaston Enzo ikut kelas OSC I Max naik podium kedua, dan saya sendiri baru seri ini naik kelas ke OSC II dan dapat podium ketiga," beber Andriansyah Soenaryo, salah satu pembalap DJRT.

Nah, meskipun Ian, salah satu pembalap DJRT yang belum beruntung karena menduduki peringkat ke-4, posisi tim balap ini di kelas OSC memang patut diacungi jempol. Pasalnya, konsistensi sejak awal musim untuk menduduki podium tak terbantahkan lagi.

Baca Juga: Gelar Kopdar, Datsun Jakarta Siapkan Lebaran Retro Touring Ke Lampung

"Tiba-tiba saat race OSC hujan, jadi hasil race diambil dari QTT. Menurut pihak sentul merujuk ke peraturan IMI race dapat di cancel karena force majeure dan akan diambil hasilnya dari kualifikasi," beber Andri Ncex sapaan akrabnya.

"Baru adaptasi, karena tenaga pastinya lebih besar, handling makin enak, tapi justru karena nafsu maka catatan waktu saya sendiri jadi kurang maksimal di angka 2 menit 16,7 detik. Padahal sepertinya saya bisa catatkan waktu 2-3 detik lebih cepat jika racing line saya rapi," curhat penggeber Datsun 210 dan 510 itu.

Good luck untuk DJRT!