POPULAR STORIES

Rexco Sumbang 1.000 Paket Sembako Hasil Donasi Konsumen

Rexco Sumbang 1.000 Paket Sembako Hasil Donasi Konsumen Cairan Rexco 50 (ist)

KabarOto.com - PT Altama Surya Anugerah selaku pemegang merek Rexco Pelumas, akhir pekan lalu menyumbangkan 1.000 paket sembako, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitar kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

Menariknya, program pembagian sembako ini merupakan hasil donasi para konsumennya, yang dilakukan melalui program "Beli Rexco Bisa Beramal", yang dimulai sejak April lalu.

Baca Juga: Rexco Tawarkan Pelumas Serbaguna Di GIIAS 2018

Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Rexco Indonesia mengatakan, program ini merupakan program sosial, dimana setiap konsumen yang membeli Rexco, maka secara otomatis ia telah menyumbang Rp 2.000 per kalengnya.

Selanjutnya, uang hasil pengumpulan donasi tersebut dikonversikan kedalam bentuk sembako. Aksi ini juga Polsek Metro Penjaringan, yang sudah biasa dan rutin dalam melakukan baksi sosial kepada masyarakat.

Hasil pembelian produk Rexco

"Tujuan kami mengadakan program ini adalah ingin membantu program pemerintah, dalam penanggulangan dampak Covid-19 khususnya kepada masyarakat, yang kehilangan pekerjaan sehingga tidak memiliki penghasilan lagi," ujar Stephanus.

Rexco Pelumas sendiri, saat ini memiliki beberapa produk cairan untuk segala kebutuhan, salah satunya adalah Rexco 50.

Cairan ini hadir untuk menghilangkan karat, coretan spidol permanen, cat dan aspal yang menempel pada bodi motor dan mobil.

Baca Juga: Tengok Kawasaki KR-1, Motor 250 CC Tercepat Di Dunia

Fungsi lain Rexco 50 adalah sebagai pelindung dari air hujan, yang membasahi busi dan katup. Cukup semprotkan Rexco 50 pada busi dan mesin, air yang membasahi akan hilang seketika.

Rexco 50 juga memiliki fungsi lain, di antaranya membuka baut yang sudah bekarat dan juga bisa digunakan untuk melancarkan putaran gas pada motor dan kick starter yang macet.