POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Akan Datangi Gedung DPR Jakarta

Ribuan Bikers Akan Datangi Gedung DPR Jakarta Ribuan bikers dari berbagai club di Jabodetabek akan mendatangi gedung DPR RI Jakarta.

KabarOto.com - Ribuan bikers dari berbagai club di Jabodetabek akan mendatangi gedung DPR RI Jakarta. Mereka datang bukan untuk demonstrasi, tapi untuk menghadiri acara yang dieselenggarakan oleh Motor Besar Indonesia (MBI) dan MBI DKI Jakarta.

Acara bertajuk “Pesta Rakyat Bikers Jakarta” ini akan berlangsung pada (27/1/2018) mendatang. Pesta Rakyat Bikers Jakarta ini dibuat dalam rangka peresmian MBI DKI Jakarta sekaligus melantik Ketua MBI DKI Jakarta.

Baca Juga: Motor Besar Indonesia Ajak 100 Anak Yatim Bermain Di Ocean Dream, Ancol

Press Conference Pesta Rakyat Bikers Jakarta.

Gedung rakyat dipilih untuk lebih merakyatkan motor, dan secara kebetulan, ketua dewan pembina MBI adalah Bambang Soesatyo yang merupakan Ketua DPR RI.

"Beliau (Bambang Soesatyo) menyambut kami dengan terbuka, namun ada syarat agar acara berjalan sopan, tertib dan didasari keinginan silaturahmi," terang Bro Rio Castelo Ketua Umum MBI, di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Pusat.

Ketua panitia Pesta Rakyat Bikers Jakarta, Niko Marcellino mengatakan, serangkaian kegiatan berkualitas akan berlangsung selama satu hari di gedung DPR, diantaranya, ondel-Ondel Betawi, Perkusi Angklung dan Seniman Karnaval khas Jakarta.