POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Akan Hadir Di International Bandung Bike Week 2017

Ribuan Bikers Akan Hadir di International Bandung Bike Week 2017

Kabaroto.com - International Bandung Bike Week (IBBW) akan digelar di Click Square, Jalan Naripan, Bandung Jawa Barat pada 29 september - 1 Oktober 2017 mendatang. Menurut rencana, ribuan bikers dari seluruh Indonesia akan hadir di event yang bertema Ride fot The Culture ini.

IBBW nantinya akan dikemas menarik dan unik yang tujuannya untuk menarik perhatian masyarakat. Event ini juga akan menampilkan pagelaran kolosal dimana para bikers yang hadir nantinya ekan menggunakan alat kesenian tradisional khas Jawa Barat seperti Angklung, Rampak Kendang dan ada pula tarian Jaipong.

Baca Juga:

Riswan Kharisma Ketua panitia International Bandung Bike Week 2017 dalam keterangan kepada pers menjelaskan, event ini menjadi ajang silaturahmi seluruh bikers Harley Davidson di Indonesia dan dunia. Ia memperkirakan bikers yang akan hadir di IBBW nanti sekitar 2.500 hingga 5.000. Ribuan bikers yang hadir tersebut juga ekan membuktikan bahwa oengguna motor besar bisa tertib berlalu-lintas dan tidak arogan saat berada di jalan raya.

Kegiatan ini juga memiliki misi untuk mempromosikan potensi wisata dan kebudayaan di Jawa Barat dan Polda Jawa Barat pun mendukung karena akan mengkampanyekan keselamatan berkendara dan disiplin berlalu-lintas. Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) akan menggelar touring bersama menuju Geopark Ciletuh, dimana touring ini untuk memperkenalkan Geopark Ciletuh pada bikers yang datang di IBBW 2017 ini.