POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Akan Hadir Di Jambore Suzuki

Ribuan Bikers Akan Hadir di Jambore Suzuki

KabarOto.com - Menyambung gelaran Suzuki Bike Meet yang telah diselengggarakan di berbagai kota pada tahun lalu, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar Suzuki Bike Meet - Jambore Nasional dengan skala yang lebih besar.

Bertempat di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu, 3 Februari 2018 nanti, lebih dari 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan hadir dan menyemarakan suasana seharian penuh.

Masih mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran yang akan diadakan tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Sudah pasti beragam aktifitas dan hiburan yang disuguhkan akan terasa berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya dan makin disukai oleh bikers Suzuki yang akan datang dari berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga: SIS Gelar Suzuki Bike Meet Medan

Momen yang digadang-gadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut juga akan dihadiri oleh bintang tamu yang sangat istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pecinta balap motor.