SIS Gelar Suzuki Bike Meet Medan

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 14 Nov 2017 - 12:22
SIS Gelar Suzuki Bike Meet Medan
Suzuki Bike Meet Medan di Pantai Raya Tigaras, Sumatera Utara. (istimewa)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada akhir pekan lalu menggelar Suzuki Bike Meet Medan di Pantai Raya Tigaras, Sumatera Utara.

Sebagai kota kedua dari 7 kota pelaksanaan, Suzuki Bike Meet Medan dijadikan pusat terbesar mobilisasi para bikers Suzuki untuk melakukan riding bersama menuju Danau Toba. Berbagai klub dan komunitas motor Suzuki lintas tipe dan generasi menyambut antusias event tersebut.

Di acara Bike Meet, Bikers Suzuki saling bertukar pikiran dan pengalaman dengan sesama bikers lain. Untuk menambah keseruan acara, SIS menghadirkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan suasana dan menciptakan akhir pekan yang berkesan bagi seluruh bikers yang hadir, seperti games antar klub dan komunitas, sexy dancer, lady wash, pertunjukan musik, serta promo aksesoris dan apparel resmi Suzuki yang bisa dikoleksi dengan harga khusus.

Baca Juga:

Hadiah doorprize berupa satu unit Suzuki Nex yang disediakan oleh PT. Sunindo Varia Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area Sumatera Utara. Hadiah tersebut akan diundi dan akan dipersembahkan bagi bikers paling beruntung yang hadir di Suzuki Bike Meet. Selain itu, masih banyak hadiah hiburan lain yang bisa dimenangkan para bikers.

Editor : arie