POPULAR STORIES

Kumpul Bareng Pengguna Suzuki Di Bike Meet 2017

Kumpul Bareng Pengguna Suzuki di Bike Meet 2017 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara akbar bagi para pemilik motor Suzuki bernama ‘Suzuki Bike Meet 2017’.

Melanjutkan rangkaian acara peluncuran produk fenomenal terbaru dari Suzuki, GSX-R 150 dan GSX-S 150, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara akbar bagi para pemilik motor Suzuki bernama ‘Suzuki Bike Meet 2017’. Acara yang pertama kali diselenggarakan pada tahun ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. Melalui acara ini, PT. SIS ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki.

Selain itu, acara ‘Suzuki Bike Meet 2017’ juga bertujuan untuk meningkatkan brand image Suzuki motor yang telah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi. Guna menyambangi para pengguna dan konsumen setia Suzuki, acara ‘Suzuki Bike Meet 2017’ akan dilangsungkan di 8 Kota di Indonesia. Malang terpilih sebagai kota pertama yang akan menyelenggarakan event akbar ini. ‘Suzuki Bike Meet 2017’ berlangsung di Balai Among Tani, Batu, Malang, pada tanggal 11 Maret 2017 lalu. Lebih dari 500 orang dari 44 klub dan komunitas yang membawa sekitar 320 motor Suzuki hadir memeriahkan acara tersebut.

Pada waktu yang bersamaan, ‘Suzuki Bike Meet 2017’ juga diselenggarakan di kota Medan, tepatnya di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan, Sumatera Utara. Tidak kalah meriah, ‘Suzuki Bike Meet 2017’ di Medan diikuti oleh lebih dari 500 orang yang menggunakan 393 motor Suzuki baik untuk kegiatan touring maupun kumpul-kumpul antar anggota klub atau komunitas.

Baca Juga: