POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Hadiri Anniversary Ke 5 Tomcat Community Tangerang

Ribuan Bikers Hadiri Anniversary Ke 5 Tomcat Community Tangerang Pembacaan doa, santunan anak yatim dan potong tumpeng bersama (Foto: Ahmad Djainudin/ KabarOto)

Anniversary ke 5 tahun Tomcat Community Tangerang tahun ini merupakan kolaborasi anniversary komunitas, seperti dengan tahun sebelumnya. Mengulang kesuksesan di anniversary tahun lalu, yang berkolaborasi dengan lima komunitas motor. Tomcat Community Tangerang menggandeng dua komunitas motor untuk secara bersama sama merayakan hari jadi komunitas motor mereka secara bersamaan di tahun ini. Kolaborasi kemeriahan perayaan anniversary komunitas motor Tomcat Community Tangerang ke 5 tahun, TBC Cileduk ke 4 tahun dan X Ride Indonesia yang ke 2 tahun, dengan tags line 3 pilar anniversary di hadiri ribuan bikers.

Berlokasi di Kantor Dishub DLLAJ Batuceper Tangerang, Jalan Daan Mogot Km 19, dalam perayaan anniversary ke 5 Tomcat Community Tangerang tahun ini di hadiri ribuan bikers seJabodetabek dan Lampung. Diusianya yang ke 5 tahun ini Tomcat Community Tangerang merasa tersanjung dengan antusias para bikers yang hadir, hal ini di ungkapkan oleh Bro Rusli selaku penanggung jawab acara bersama para member Tomcat Community Tangerang.

"Kami merasa terkesan dan tersanjung dengan keantusiasan para bikers yang hadir, perayaan anniversary ke 5 tahun Tomcat Community Tangerang tahun ini lebih semarak dengan berbagai kegiatan, mulai dari bakti sosial sampai dengan acara puncak potong tumpeng, dan hiburan. Semua berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun, meski saat ini cuaca kurang bersahabat dan kurang mendukung."

Antusias para bikers untuk memberikan ucapan selamat kepada komunitas motor Tomcat Community Tangerang, terlihat dari buku registrasi yang di sediakan oleh panitia, yang selama acara berjalan sebanyak 1421 bikers dan komunitas teregistrasi. Tak hanya itu saja, puluhan bahkan hampir ratusan plakat ucapan selamat dari para bikers terkumpul secara bergantian, yang semakin memacu dan menjunjung rasa kekeluargaan antar sesama member Tomcat, maupun kepada seluruh bikers seNusantara.