POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Hadiri Lebarannya Para Bikers Di Coban Rondo, Malang

Ribuan Bikers Hadiri Lebarannya Para Bikers di Coban Rondo, Malang Kemeriahan Coban Rondo akhir pekan lalu dalam acara Suryanation Motorland Ridescape edisi ketiga

KabarOto.com - Lebarannya para Bikers yang dilaksanakan akhir pekan lalu, di Kawasan Wana Wisata Coban Rondo, Malang, Jawa Timur 14 - 15 Desember 2019 dipenuhi oleh ribuan bikers. Acara tahunan Suryanation Motorland Ridescape edisi ketiga yang baru saja selesai ini tidak hanya touring saja, tetapi juga menjadi sebuah gerakan untuk berbagi inspirasi.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, peserta yang datang di edisi ini tidak hanya datang dari Pulau Jawa saja, ada peserta yang berasal dari Pulau Madura, Kalimantan dan juga dari Sorong, Papua Barat. "Kami sangat mengapresiasi sekali kehadiran mereka yang menempuh perjalanan jauh untuk hadir di Suryanation Motorland Ridescape kali ini,” terangnya.

Baca Juga: Suryanation Motorland Ridescape Sulawesi Dihadiri 3.000 Bikers

Baca Juga: Suryanation Motorland Ridescape Sulawesi Dihadiri 3.000 Bikers

Acara yang digelar selama 2 hari itu menghadirkan serangkaian acara. Di antaranya Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Games, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding. Seperti di edisi pertama Suryanation Motorland Ridescape di Medan dan Makassar bulan lalu, puncak acara dari motocamp para bikers ini adalah sesi Bon Fire yakni semua peserta diajak berkumpul dan merayakan perjalanan mereka dalam sebuah ceremonial dengan tema “Ride To Inspire”.

Tak hanya biker asal dari Indoneia, biker asal Rusia bernama Dmitry Khitrov yang sedang keliling Indonesia dengan menggunakan motor H-D Road Glide juga hadir. Saat ini ia sudah melanjutkan perjalanannya menuju Pulau Sulawesi dan akan mengunjungi beberapa kota di sana.

Biker asal Rusia bernama Dmitry Khitrov hadri di Malang, Jawa Timur

Kehadiran selebrita roda dua seperti Bucek, Alit Susanto, dan Angela Lorenza juga menambah keseruan acara ini. Penampilan dari Andra & The Backbone juga menghibur bikers dan warga yang hadir di dalam area kawasan Coban Rondo. Di akhir acara pada hari Minggu juga diadakan sesi penanaman pohon oleh perwakilan komunitas dan juga pembagian plakat kepada komunitas yang berpartisipasi.

Baca Juga: Akan Seberapa Meriah Suryanation Motorland Ridescape?

“Kehadiran acara Suryanation Motorland Ridescape sebagai penutup tahun ini kami harap bisa menjadi tempat bagi para bikers untuk mempererat silaturahmi antar bikers dan menjaga solidaritas di antara mereka,” tutup Rizky.