POPULAR STORIES

Akan Seberapa Meriah Suryanation Motorland Ridescape?

Akan Seberapa Meriah Suryanation Motorland Ridescape? Fun Race & Games

KabarOto.com - Setelah mengadakan Suryanation Motorland Ridescape di Medan pada akhir Oktober lalu, kali ini Suryanation Motorland akan mengajak bikers berkumpul bersama di Kawasan Lappa Laona, Barru, Sulawesi Selatan akhir pekan ini 16-17 November 2019. Acara yang menggabungkan kegiatan touring dan camping ini hadir dengan tema baru “Ride to Inspire” yang mengajak bikers, tidak hanya sekedar melakukan touring tetapi juga saling berbagi inspirasi.

Baca Juga: Suryanation Motorland Show Off Akan Adu Para Builder Motor Di Jakarta

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, touring dan camping seperti ini merupakan agenda yang paling digemari oleh para bikers. Lokasi ini diambil karena Sulawesi dikenal memiliki beberapa wilayah serta keindahan alam yang luar biasa. "Kami mengajak bikers untuk berkumpul bersama sekaligus berbagi inspirasi melalui berbagai kegiatan yang sudah kami siapkan."

Bikers Rendezvous & Camp

Diperkirakan ribuan bikers akan memenuhi acara “Lebarannya Para Bikers” di daerah yang biasa disebut Negeri di Atas Awan karena letaknya yang berada di wilayah perbukitan.

Saat sampai di lokasi, bikers akan disajikan dengan keindahan alam yang luar biasa. Di lokasi acara ini para bikers juga akan dimanjakan dengan berbagai aktifitas seru seperti Bikers Rendezvous & Camp, Fun Race & Games, BBQ Party, dan juga Inspiration Talk dari komunitas.

Suryanation Motorland Ridescape touring

"Seperti di edisi pertama Suryanation Motorland Ridescape lalu, akan ada juga sesi Bon Fire yang menjadi puncak dari acara ini. Akan ada juga penampilan dari Andra & The Backbone yang akan menghibur bikers di lokasi acara.

Baca Juga: Ribuan Bikers Hadiri Suryanation Motorland Ridescape Di Toba

Selain bikers akan hadir juga selebrita roda dua, Den Dimas, atau yang lebih dikenal dengan Bubur Ayam Racer, Solo Rider Ferry Kana, Belo Gastank dan juga model penggemar roda dua, Angela Lorenza. “Pesan utama yang ingin kami berikan pada para bikers yang hadir adalah menjaga solidaritas dan rasa persaudaraan antar komunitas,” tutup Rizky.