POPULAR STORIES

Suryanation Motorland Show Off Akan Adu Para Builder Motor Di Jakarta

Suryanation Motorland Show Off akan Adu Para Builder Motor di Jakarta

KabarOto.com - Setelah menyelesaikan rangkaian acara Suryanation Motorland Battle beberapa pekan Ialu, puncak acara dari Suryanation Motorland 2019 yaitu Suryanation Motorland Show Off akan segera di gelar pada 23-24 November 2019 di area Ballroom JIExpo Kemayaron, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan acara Suryanation Motorland Battle, acara Suryanation Motorland Show Off ini akan mempersembahkan konsep pameran dengan berbagai konten acara yang penuh dengan inspirasi.

Baca juga: IRC Perkenalkan Ban RMC830 untuk Balap dan Harian

Hendyanto, Suryanation Motoland Committee saat jumpa pers mengatakan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara puncak dari Suryanation Motorland 2019 akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. "Scene custom di Jakarta memang sudah berkembang lebih dulu dibandingkan kota-kota lainnya, sehingga kami merasa kehadlran acara ini dapat memberikan sebuah inspirasi baru bagi pecinta dunia custom dan roda dua," paparnya.

Sajian utama dari Suryanation Motorland Show Off nanti adalah pameran motor-motor dari builder terbaik Indonesia dan juga builder-builder intemasional yang khusus diundang untuk menghadirkan karya terbaik mereka.

Pengunjung yang datang bisa melihat langsung melihat motor-motor yang khusus didatangkan lengkap dengan kolase foto beserta dokumentasi video yang disebut dengan ‘The inspiration’.

Builder-builder Intemasional yang akan hadir dan membawa karya mereka akan berada dl area Builder’s Island Lounge berdampingan dengan motor-motor milik builder terbaik Indonesia.

Builder-builder intemasional yang akan hadir antara lain adalah Mitko Perugini- Gallery Motorcycles ltalia, yang berhasll menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal 2019, Samuele Reali- Abnormal Cycles Italia, Andrea Radaelli-radikal. Chopper Italia bersama dua builder kenamaan Jepang Kengo Kimura- Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi-Hide Motorcycle.

Baca juga: 215 Bikers Dari 21 Klub NMax Riders Gelar Gathering

Sementara builder Indonesia yang akan menampilkan karya mereka adalah dari Jakarta yakni Tommy Dwi Djamiko-Mastom Custom, Bimo Hendrawan, Elmo Custom Bikes, Veroland-Kickass Choppers. Bingky-Bingky Bikerstation, Dodi lrhas dari Dodi Chrome cycles, Andhika Pratama - Kromworks, Thrive Motorcycles, Queen Lekha Chopper dari Yogyakarta, berlanjut dari Bali yakni Nicko Eigert Smoked Garage Indonesia dan Kedux Garage.

Pada momen kali ini akan ada pameran dari beberapa workshop terbaik Indonesia yang akan dipilih untuk menampilkan karya mereka yang terbaru dan terbaik. Rangkaian penutup SML 2019 tahun ini, mentargetkan 10.000 pengunjung selama dua hari. [Bimo]