POPULAR STORIES

215 Bikers Dari 21 Klub NMax Riders Gelar Gathering

215 Bikers Dari 21 Klub NMax Riders Gelar Gathering Foto: Media Joglo Group

KabarOto.com - Ratusan Pengguna Motor Yamaha NMax Meriahkan “NMax Riders Gathering” Di Warung Solo, Jakarta Selatan hari Minggu (10/11/2019). Acara yang berlangsung mulai jam 08.00 – 10.00 WIB tersebut terbuka untuk klub dan komunitas serta semua pengguna motor Yamaha NMax.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari rekan-rekan sponsor untuk kemeriahan acara ini,” ujar Siswanto Budi selaku PIC. Budi berharap, semoga kerjasama yang telah terjalin baik ini dengan para sponsor dapat berlanjut pada kesempatan berikutnya.

Para riders NMax dalam klub dan komunitas yang telah terdaftar dan hadir di Warung Solo, juga disediakan berbagai doorprize dan giveaway yang bernilai jutaan rupiah, diundi saat acara.

Baca Juga: Ini Kawasaki J125, Skutik Bongsor Saingan Honda PCX Dan Yamaha Nmax

Menurut budi, acara ini dihadiri kurang lebih 215 bikers dari 21 klub NMax di wilayah Jabodetabek. Kegiatan NMax Riders Gathering ini diisi dengan Sarapan Pagi Bersama dan pembagian goodie bag, yang dilanjutkan dengan sesi mengheningkan cipta bersama serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangannya, mohon maaf jika ada kekurangan, sampai bertemu lagi di acara kami selanjutnya,” tutup Budi.