POPULAR STORIES

Ribuan Bikers Hadiri Suryanation Motorland Ridescape Di Toba

Ribuan Bikers Hadiri Suryanation Motorland Ridescape di Toba Penyelenggara mencatat ada 2.688 bikers dari 262 komunitas yang ikut serta dalam Suryanation Motorland Ridescape.

KabarOto.com - Suryanation Motorland Ridescape yang berlangsung di kawasan The Kaldera Nomadic Escape, Danau Toba, Sumatera Utara dipadati ribuan bikers akhir pekan lalu. Event yang bisa dibilang Lebarannya para bikers ini kembali hadir untuk para pecinta roda dua dengan mengusung tema “Ride To Inspire”.

Penyelenggara mencatat ada 2.688 bikers dari 262 komunitas yang ikut serta dalam acara ini pada Sabtu dan Minggu (26-27 Oktober) lalu.

Baca Juga: Riding Dan Camping Jadi Agenda Suryanation Ridescape Medan

Ribuuan bikers riding di acara Suryanation Motorland Ridescape

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, Suryanation Motorland Ridescape tahun ini untuk memberikan kesan yang berbeda. Tingginya antusiasme dari bikers untuk hadir di acara kali ini ditunjukkan dengan hadirnya bikers datang dari Lampung.

Dia berharap, kegiatan ini bukan hanya sekedar agenda touring bagi para bikers, tetapi juga gerakan untuk berbagi inspirasi. Selama penyelenggaraan acara, bikers yang hadir dari berbagai kota di Sumatera ini berkumpul dan mengikuti berbagai acara seperti Games, Fun Race antar komunitas, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, dan juga sesi awarding.

Menanam pohon

Acara puncak, para peserta diajak berkumpul dan merayakan perjalanan dalam sebuah seremonial dengan tema “Ride To Inspire”. Setiap ketua komunitas atau perwakilannya mendapat kesempatan untuk menyusun batang kayu yang sudah disediakan, dimana akan ada +/- 200 kayu untuk membuat api unggun.

Baca Juga: Motor Ini Jadi The Greatest Bike Suryanation Motorland Surabaya

Saat api dinyalakan, Bon Fire yang dibuat bersama ini akan menjadi simbolisasi dari semangat mengobarkan inspirasi bagi para bikers yang hadir. Kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan penanaman pohon oleh perwakilan komunitas dan juga pembagian plakat kepada komunitas yang berpartisipasi.