POPULAR STORIES

Motor Ini Jadi The Greatest Bike Suryanation Motorland Surabaya

Motor Ini Jadi The Greatest Bike Suryanation Motorland Surabaya The Greatests Bike Suryanaton Motorand 2019 di Surabaya.

KabarOto.com - Seri Kelima Suryanation Motorland 2019 berlangsung di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur, membawa motor bergaya traditional chopper milik Lufti Ardika menjadi The Greatest Bike. Motor dengan basis mesin S&S Panhead lansiran tahun 2018, ini dikerjakan oleh salah satu workshop spesialis chopper dari Yogyakarta, Queen Lekha Chopper.

Baca Juga : Suryanation Motorland 2019 Hadir Di Denpasar Akhir Pekan Ini

Lufti bukan nama baru di acara Suryanation Motorland, karena sebelumnya pada tahun 2017 motor miliknya pernah menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland. Luthfi mengalahkan 131 peserta ikut serta dalam kontes motor custom terbesar di Indonesia ini.

Pengunjung memadati Lapangan Makodam V Brawijaya di Surabaya.

Motor-motor ini mendapat penilaian dari juri-juri Suryanation Motorland 2019 yang terdiri dari Veroland – Kickass Chopper, Dodi Irhas – Dodi Chrome Cycles dan juga satu builder internasional yaitu Pete Pearson dari Rocket Bobs Cycles yang berasal dari Inggris.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorlnad Committe mengatakan, Seri kelima di Surabaya ini sangat luar biasa karena motor-motor yang ikut pada Custom Bike Contest ini hadir dengan kualitas yang hampir merata. Dan yang menarik, tahun ini Surabaya banyak peserta yang mendaftarkan motornya di kelas Free For All (FFA).

Dengan berakhirnya acara di Surabaya, Suryanation Motorland 2019 menyisakan satu seri terakhir yaitu Final yang akan diadakan di Jakarta pada 23-24 November 2019 nanti. "Di Seri penutup Suryanation Motorland Show Off nanti, kami akan hadirkan berbagai keseruan menarik yang penuh inspirasi dan penuh kejutan," terangnya.

Baca Juga: Suryanation Motorland Battle 2019 Seri 5 Berlangsung Di Surabaya

Rizky juga meminta semua pemenang dari Seri Suryanation Motorland Battle dapat mempersiapkan motor mereka dengan sebaik-baiknya.