POPULAR STORIES

Suryanation Motorland 2019 Hadir Di Denpasar Akhir Pekan Ini

Suryanation Motorland 2019 Hadir di Denpasar Akhir Pekan Ini Suryanation Motorland Battle di Bali menghadirkan konten-konten Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B.

KabarOto.com - Suryanation Motorland seri keempat 2019 berlangsung akhir pekan ini di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar, Bali pada hari Sabtu (28/09). Sama seperti kota-kota sebelumnya, Suryanation Motorland Battle di Bali menghadirkan konten-konten Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B.

Di dalam area acara akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Untuk booth artworkers ada dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2019 Singgah Di Makassar Pekan Ini

Untuk konten Custom Bike Contest, kategori dibawah 250cc dan diatas 250cc

Untuk konten Custom Bike Contest, berbagai kelas akan dihadirkan untuk kategori dibawah 250 cc dan diatas 250 cc antara lain Chopper / Bobber U250 cc, Scrambler / Tracker U250 cc, Cafe Racer U250 cc, Street Cub / Choppy Cub U250 cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250 cc, Scrambler / Tracker A250 cc.

Selain itu kelas lainnya adalah Free For All (FFA), Exhibition Class terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Juri tamu dihadirkan pada seri Denpasar ini adalah Winston Yeh dari Rough Crafts asal Taiwan. Dia akan ditemani oleh juri lokal Veroland dari Kickass Choppers Jakarta dan Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles Jakarta.

perjalanan tim Suryanation Ride dipimpin oleh Bucek dan Yusuf Abdul Jamil

Untuk memulai rangkaian acara Suryanation Motorland, diadakan perjalanan Suryanation Ride seperti di tiga kota sebelumnya. Kali ini perjalanan tim Suryanation Ride dipimpin oleh Bucek dan Yusuf Abdul Jamil atau biasa disapa Ucup dari Lawless Jakarta bersama beberapa rider lainnya akan melakukan perjalanan mulai dari bagian timur Pulau Jawa hingga Bali.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, tahun ini pihaknya berharap pecinta dunia custom dan roda dua di Denpasar bisa kembali mendapatkan inspirasi dari acara Suryanation Motorland.

Baca Juga: Ini Best Of The Best Suryanation Motorland 2019 Medan

"Selain itu, diselenggarakannya Suryanation Ride agar bisa menguatkan persaudaraan sesama bikers dan juga memperlihatkan keindahan alam dari bagian Timur Pulau Jawa dan Bali," tutup Rizky.