POPULAR STORIES

Suryanation Motorland Battle 2019 Seri 5 Berlangsung Di Surabaya

Suryanation Motorland Battle 2019 Seri 5 Berlangsung di Surabaya Suryanation Motorland 2019 untuk pecinta dunia custom dan roda dua.

KabarOto.com - Akhir pekan ini, Suryanation Motorland Battle 2019 seri kelima diadakan pada 19 Oktober 2019 di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur. Event tahunan ditujukan khusus untuk pecinta dunia custom dan roda dua ini akan membawa tema “Inspiration in Action”.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee mengatakan, setelah hadir di 4 kota sebelumnya, dia berharap Seri Kelima ini mendapat sambutan meriah dari pecinta custom dan roda dua terutama dari Pulau Jawa.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2019 Hadir Di Denpasar Akhir Pekan Ini

Konten-konten penuh inspirasi akan dihadirkan di lokasi acara antara lain, Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu, di dalam area acara nantinya juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Sementara itu di area artworker diisi oleh Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Pengunjung bisa melihat beberapa tenant di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati. Band Noah dan The Hydrant akan kembali menghibur pengunjung acara.

Untuk Custom Bike Contest, berbagai kelas yang akan dihadirkan untuk kategori dibawah 250 cc (U250cc) dan diatas 250 cc (A250cc) antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc.

Selain itu juga kelas Free For All (FFA), Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Suryanation Ride

Selain Veroland dari Kickass Choppers - Jakarta dan Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles, Jakarta sebagai juri, Pete Pearson dari Rocket Bobs Cycles, Inggris sebagai juri international yang dihadirkan oleh Suryanation Motorland di Surabaya.

Untuk memulai rangkaian acara Suryanation Motorland di Surabaya diadakan perjalanan Suryanation Ride seperti di kota-kota lainnya. Perjalanan tim Suryanation Ride akan dipimpin oleh Bucek bersama dengan Ucup Lawless dan beberapa rider lainnya akan melakukan perjalanan mulai dari Jakarta sampai ke kota Surabaya.

Baca Juga: Suryanation Motorland Battle 2019 Seri Kedua Akan Berlangsung Di Palembang

“Kami berharap seri kelima ini menjadi ajang bergengsi bagi builder untuk bisa menampilkan karyanya. Tidak hanya itu, kami juga berharap acara Suryanation Motorland bisa menjadi sebuah ajang yang menguatkan solidaritas antara pecinta custom dan dunia roda dua.” tutur Rizky.