POPULAR STORIES

Suryanation Motorland Battle 2019 Seri Kedua Akan Berlangsung Di Palembang

Suryanation Motorland Battle 2019 Seri Kedua Akan Berlangsung di Palembang Pemenang Suryanation Motorland 2018 Seri Palembang.

KabarOto.com - Suryanation Motorland Battle 2019 seri kedua akan berlangsung di Palembang Trade Center, Sabtu 3 Agustus 2019. Pecinta custom dan roda dua di kota Palembang, Sumatera Selatan, dan sekitarnya bisa menyaksikan acara yang dikemas berbeda dari tahun sebelumnya.

Dengan tema baru “Inspiration in Action”, Berbagai konten menarik akan dihadirkan di area PTC Center diantaranya adalah ajang Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B. Selain itu, di dalam area acara juga akan ada freestyle show, pertunjukan live dari artworker, dan pertunjukan musik. Untuk booth artworkers akan menampilkan booth dari Freeflow, Never Too Lavish dan Petrichor Tattoo.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2019 Akan Libatkan 5 Juri International

Pengunjung yang datang juga bisa melihat beberapa tenant yang akan hadir di lokasi acara yaitu: Tigrehood, Von Dutch, Wall of Fades dan juga booth dari Royal Enfield, Kawasaki dan Ducati. Untuk menghibur penonton di kota Palembang akan ada penampilan dari Bondan Prakoso dan juga The Hydrant.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee kedua kanan.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee merasa senang bisa kembali hadir di Palembang, karena antusiasme dari peserta untuk ikut di acara Custom Bike Contest di kota Pempek ini. "Tahun ini dengan tema baru kami berharap bisa kembali berbagi inspirasi dengan pecinta custom dan roda dua disini,” ujarnya.

Pemenang Best of The Best Region Palembang tahun lalu, Yudha Nugraha berhasil menjadi pemenang dengan motor Triumph T6 650 CC mengakui pengalaman yang didapatnya dari acara ini sangat luar biasa karena berkesempatan untuk melihat salah satu acara motor terbesar di Eropa yaitu Motor Bike Expo yang diadakan di Verona, Italia awal tahun lalu.

Sebagai rangkaian awal acara Suryanation Motorland di Palembang akan diadakan perjalanan Suryanation Ride yang akan dipimpin oleh Bucek dan Melki Bajaj. Mereka akan melakukan perjalanan ke berbagai daerah eksotis mulai dari Lampung sebelum menuju kota Palembang.

Baca Juga: Medan Jadi Kota Pembuka Suryanation Motorland 2019

“Kegiatan Suryanation Ride dengan pecinta custom culture di wilayah Sumatera bagian Selatan ini kami harap bisa memberikan inspirasi dan juga menguatkan persaudaraan sesama bikers sehingga dunia custom bike di sini makin berkembang” tutup Rizky.