Medan Jadi Kota Pembuka Suryanation Motorland 2019

Medan Jadi Kota Pembuka Suryanation Motorland 2019

KabarOto.com - Medan menjadi kota pembuka event modifikasi terbesar di Indonesia Suryanation Motorland 2019. Kota ini dipilih sebagai pembuka karena menjadi salah satu yang memiliki antusiasme tinggi terhadap dunia kustom dan roda dua di Indonesia khususnya di wilayah Sumatera.

Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee berharap dengan konten-konten baru di Suryanation Motorland 2019 ini bisa memberikan inspirasi kepada pencinta dunia kustom di Medan dan Sumatera Utara.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2019 Akan Libatkan 5 Juri International

Dewan Juri memberi penilaian di SML 2019 Medan.

"Antusiasme terlihat dari pengunjung tahun kemarin yang mencapai 1.500 orang, kami berharap tahun ini bisa lebih," paparnya di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara. Belum lagi peserta modifikasi yang cukup antusias, sejak dibuka pendaftaran sudah 160 peserta yang teregistrasi. namun karena ada proses seleksi peserta pun menjadi 80.

"Di medan tahun ini secara konsep sudah sangat kuat dan kualitasnya juga lebih baik, Ditambah lagi sesuatu hal yang baru dimana pendaftaran dilakukan secara online, jadi memudahkan peserta untuk mendaftar," tambah Rizky.

Pengunjung antusias melihat karya builder Medan.

Pada tahun ini Suryanation Motorland Battle tetap menghadirkan beberapa kelas diandataranya Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA).

Selain itu ada Exhibition Class yang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).

Karya Builder Medan tahun ini kualitasnya meningkat.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2019 Hadir Dengan Tema Baru

Dan untuk dewan juri yang melakukan penilaian pun tergolong baru, tahun ini juri yang menilai adalah Veroland dari Kickass Choppers, Jakarta dan Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles, Jakarta. Untuk di Medan ini ada satu juri tamu, dia adalah builder internasional yaitu Samuele Reali dari Abnormal Cycles, Italia.