POPULAR STORIES

Suryanation Motorland 2019 Akan Libatkan 5 Juri International

Suryanation Motorland 2019 Akan Libatkan 5 Juri International

KabarOto.com - Suryanation Motorland 2019 akan berlangsung di lima kota yaitu Medan, Palembang, Makassar, Denpasar, Surabaya. Kontes modifikasi terbesar di Indonesia ini akan tampil dengan warna baru, mulai dari tema sampai dewan juri yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Rangkaian acara Suryanation Motorland tahun ini sudah dimulai, pertama hadir dengan acara Road to Battle. Selain itu, juga akan ada juga Suryanation Motorland Hangout dan Suryanation Motorland Ridescape, sebuah acara khusus yang disiapkan untuk bikers yang menyukai kegiatan riding dan moto camp.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2019 Hadir Dengan Tema Baru

Tahun ini dewan juri yang akan memberikan penilaian adalah builder-builder yang memiliki segudang pengalaman di event nasional maupun internasional, diantaranya Veroland dari Kickass Choppers asal Jakarta dan Dodi Irhas dari Dodi Chrome Cycles asal Jakarta.

Suryanation Motorland tahun ini sudah dimulai, pertama hadir dengan acara Road to Battle

Sementara itu, juri-juri international juga akan dilibatkan pada tahun ini, bukan hanya satu tapi lima juri. mereka akan akan memberikan penilaian pada ajang ini. Builder-builder internasional yang sudah berpengalaman ini secara bergantian akan hadir di setiap kota. Mereka yang terlibat diantaranya, Samuel dari Abnormal Cycles dari Italia yang akan hadir di kota Medan.

Sementara itu Christian Sosa dari Sosa Metalworks asal Amerika Serikat akan hadir di Palembang, Kaichiro Kurosu dari Cherry’s Company asal Jepang hadir di Makassar. Winston Yeh dari Rough Crafts asal Taiwan di Denpasar dan Pete Pearson dari Rocket Bobs Cycles asal Inggris hadir di Surabaya.

Suryanation Motorland Hangout dan Suryanation Motorland Ridescape.

Susunan dewan juri pada tahun ini diharapkan akan memberi warna baru untuk menentukan motor terbaik dari setiap kelas dan juga motor Best of The Best di setiap kota. Selain itu dengan mengundang builder internasional Suryanation Motorland berharap dapat menarik perhatian custom scene internasional sehingga Indonesia mulai dilihat sebagai salah satu kiblat custom scene dunia.

Baca Juga: Suryanation Motorland Custom Contest Disambut Baik Builder Dunia

Dewan juri yang terlibat tahun ini diharapkan memberi warna baru untuk menentukan motor terbaik dari setiap kelas dan juga motor Best of The Best di setiap kota. Selain itu dengan mengundang builder internasional Suryanation Motorland berharap dapatmenarik perhatian custom scene internasional sehingga Indonesia mulai dilihat sebagai salah satu kiblat custom scene dunia.