POPULAR STORIES

Suryanation Motorland 2019 Hadir Dengan Tema Baru

Suryanation Motorland 2019 Hadir dengan Tema Baru Rangkaian acara Suryanation Motorland sudah dimulai dengan acara Suryanation Motorland Road to Battle.

KabarOto.com - Setelah ditunda satu semester di tahun 2019, kontes modifikasi terbesar di Indonesia Suryanation Motorland kembali di gelar. Ajang yang dibuat khusus untuk pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia ini selalu membawa konten acara baru yang dihadirkan melalui beberapa rangkaian acara seperti Suryanation Motorland Road to Battle, Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan juga Suryanation Motorland Battle.

Baca Juga: SML Sambangi MV Agusta Dan Produsen Aftermarket Rebuffini Di Italia

Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee mengatakan, SML tahun 2019 ini kembali memperkuat komitmen untuk menjadi wadah bagi para pecinta roda dua dan penggiat custom untuk berkreasi.

“Di tahun kelima ini kami hadir dengan tema baru “Inspiration in Action”, tema ini kami pilih untuk memberikan semangat kepada pelaku dan pecinta dunia custom dan roda dua untuk tetap terus berkarya dan menghasilkan karya terbaik,” terangnya di daerah kemang, Jakarta Selatan.

Suryanation Motorland 2019 mengambil tema baru “Inspiration in Action”.

Rangkaian acara Suryanation Motorland sudah dimulai dengan acara Suryanation Motorland Road to Battle. Selain itu, akan ada juga Suryanation Motorland Hangout dan Suryanation Motorland Ridescape, sebuah acara khusus yang disiapkan untuk bikers yang menyukai kegiatan riding dan moto camp.

Untuk Suryanation Motorland Battle tahun 2019 ini akan berlangsung di lima kota besar, diantaranya Medan, Palembang, Makassar, Denpasar, Surabaya dan acara puncak Suryanation Motorland Show Off di kota Jakarta.

Di tahun ini, Custom Bike Contest pada Suryanation Motorland Battle masih akan menghadirkan beberapa kelas untuk kategori dibawah 250cc (U250cc) dan diatas 250cc (A250cc).

Baca Juga: Siap-siap.. Suryanation Motorland Bakal Digelar Kembali

Berbagai kelas yang akan dihadirkan antara lain adalah: Kelas Chopper / Bobber U250cc, Scrambler / Tracker U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Scrambler / Tracker A250cc, Free For All (FFA),Exhibition Classyang terbagi menjadi Classic Bikes, Classic Scooter, Matic Custom, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting dan Recognition Awards (Suryanation Committee Pick, Media Pick dan Judges Pick).