Siap-siap.. Suryanation Motorland Bakal Digelar Kembali

Siap-siap.. Suryanation Motorland Bakal Digelar Kembali

KabarOto.com - Setelah ditunggu-tunggu, Suryanation Motorland bakal digelar kembali. Sejak pertama kali hadir pada tahun 2015, event terbesar bagi pecinta dunia custom dan motor enthusiast di Indonesia ini selalu mendapatkan sambutan hangat dan apresiasi tinggi.

Rizky Dwianto selaku Suryanation Motorland Committee mengatakan, untuk tahun ini Suryanation Motorland akan menghadirkan beberapa konten baru di setiap eventnya. "Setelah sukses dengan rangkaian acara Suryanation Motorland 2018 kami mendapatkan banyak masukan dan juga apresiasi positif dari para peserta, juri dan juga berbagai pihak yang terlibat," terangnya.

Baca Juga: Suryanation Motorland Custom Contest Disambut Baik Builder Dunia

SML 2018 lalu diikuti oleh 856 peserta Custom Bike Contest

Setiap tahun menurut Rizky, pihaknya selalu mengevaluasi event yang sudah dilaksanakan dan mencoba menambahkan sesuatu yang baru untuk event selanjutnya sehingga selalu ada improvisasi di setiap pelaksanaan event ini. Tahun 2018 lalu, SML diikuti oleh oleh 856 peserta Custom Bike Contest hadir di puluhan kota mulai dari barat sampai ke timur Indonesia.

Selain menghadirkan custom Bike Competition, beberapa konten acara yang dihadirkan diantaranya rolling thunder, games, pertunjukan musik dan yang paling ditunggu tentunya.

Setiap tahunnya, Suryanation Motorland juga selalu memberikan apresiasi kepada setiap pemenang Custom Bike Competition di setiap kota dengan membawa para pemenang untuk melihat melihat perkembangan dunia custom internasional seperti hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang dan juga acara Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman.

Pememang Suryanation Motorland akan dibawa ke ajang kontes berkelas internasional

Tidak hanya membawa pemenang di setiap kota, Suryanation Motorland juga membawa motor-motor The Greatest Bike Suryanation Motorland untuk ikut berpartisipasi pada ajang-ajang berkelas internasional tersebut.

Dan setelah dinantikan, Suryanation Motorland sudah memulai rangkaian kegiatannya dengan menghadirkan keseruan Suryanation Motorland Road to Battle yang nantinya akan disusul berbagai kegiatan seperti Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape dan juga Suryanation Motorland Battle. Acara final dari Suryanation Motorland Battle akan diadakan di kota Jakarta dan akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Builder Jerman Fred Kodlin Sambut Tim Suryanation Motorland

“Dalam waktu dekat kami akan umumkan detail dari kegiatan Suryanation Motorland 2019 dan kami berharap pada tahun ini rangkaian kegiatan kami tetap menjadi barometer perkembangan dunia custom Indonesia,” tutup Rizky.