POPULAR STORIES

Riding Dan Camping Jadi Agenda Suryanation Ridescape Medan

Riding dan Camping Jadi Agenda Suryanation Ridescape Medan Foto: SML

KabarOto.com - Kabar gembira bagi bikers Tanah Air. Suryanation Ridescape yang merupakan kombinasi antara kegiatan riding dengan camping ala bikers kembali bergulir di tahun ini.

Rencananya, Suryanation Ridescape akan berlangsung di tiga kota, di antaranya Medan, Malang, dan Makassar. Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto menyampaikan, acara Suryanation Ridescape selalu mendapatkan sambutan positif dari para bikers terutama bagi mereka yang suka dengan touring.

"Agenda touring membuat mereka dapat saling berinteraksi satu sama lain yang meningkatkan rasa persaudaraan di antara mereka," terang Rizky dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Motor Ini Jadi The Greatest Bike Suryanation Motorland Surabaya

Seri perdana Suryanation Ridescape akan berlangsung akhir pekan ini (26-27 Oktober 2019), tepatnya di The Kaldera Nomadic Escape Danau Toba, Kab. Toba Samosir, Sumatera Utara. Sejumlah komunitas dari kota-kota yang ada di Pulau Sumatera dijadwalkan akan hadir di lokasi acara pada hari Sabtu dan Minggu ini.

Mengusung tema 'Ride to Inspire', berbagai kegiatan dilakukan dalam acara ini, seperti games, BBQ Party, Api Unggun, Fun Race, Photo Booth, Community Bazaar, Inspiration Talk dari komunitas, sesi awarding dan juga pertunjukan musik.

Tidak hanya itu saja karena pada acara ini juga akan aksi kegiatan sosial dari para bikers dengan penanaman pohon persaudaraan dan juga donasi tempat sampah.