POPULAR STORIES

Ribuan Penonton Saksikan IMX 2021 Series Virtual Stage Bali

Ribuan Penonton Saksikan IMX 2021 Series Virtual Stage Bali Mobil modifiksi yang mejeng di IMX 2021 Series Virtual Stage Bali

KabarOto.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Bali sukses diselenggaraan (27/3) lalu. Ini merupakan event pembuka rangkaian IMX 2021, yang juga akan diadakan di kota-kota lainnya untuk mendukung acara “big bang” IMX 2021 “Limitless” yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang.

Meski berlangsung secara online, namun antusias ribuan penonton yang menyaksikan acara ini dari Indonesia dan negara lainnya, sangat terlihat.

Baca Juga: IMX 2021 Digelar Secara Virtual, Ada 4 Supergiveaway

Hal itu, karena penyelenggara memadukan konsep Automotive Lifestyle Tourism, yang memadukan modifikasi dengan budaya lokal Bali.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, dengan event ini, otomotif di Bali kembali menggeliat, karya modifikator lokal menjadi etalase tontonan Dunia. "Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membuat event pembuka ini berjalan dengan sukses," ucapnya.

IMX Virtual yang berlangsung di Bali

Live streaming kegiatan Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali ini, diadakan langsung di Kebon Vintage Cars, Denpasar secara tertutup, dengan tetap mengetengahkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Lokasi ini dipilih, karena mewakili destinasi wisata otomotif, yang sejalan dengan program Pemerintah, dalam menggalakkan Automotive Lifesytle Tourism.

Dalam event ini, digelar juga program Modz Battle, yang dilakukan dua YouTuber otomotif, Pengepul Mobil dan Garasi Drift. Dalam program ini, kedua rumah modifikasi tersebut beradu kreativitas. Program hasil inisiasi NMAA dan IMX, dan sudah tayang 5 episode, sangat diminati khalayak.

Program Modz Battle ini menyediakan Supergiveaway 1 unit mobil restorasi modifikasi untuk penonton yang beruntung.

Pengepul Mobil kalah saat menyelesaikan tantangan yang diberikan panitia. Mereka harus rela memberikan Honda Grand Civic, yang sebelumnya telah disiapkan untuk program lelang mobil.

Baca Juga: Penyelenggara Targetkan Transaksi IMX 2021 Mencapai Rp5 Miliar

Sementara di kesempatan yang sama, Garasi Drift juga memberikan satu set velg DNZ Wheels model Type One 16x7 inci berwarna Racing White ke mobil Grand Civic. Sehingga kolaborasi kedua YouTuber membuat tampilan mobil Supergiveaway semakin menarik.