POPULAR STORIES

Ribuan Toyota Urban Cruiser Di India Kena Recall

Ribuan Toyota Urban Cruiser di India Kena Recall

KabarOto.com – Toyota kembali melakukan penarikan produk kembali. Kali ini, Toyota Urban Cruiser yang dipasarkan di India akibat airbag yang bermasalah.

Dikabarkan, sebanyak 9.498 unit Toyota Urban Cruiser harus di tarik kembali karena airbag yang berada di sisi pengemudi tidak berfungsi dengan baik.

Baca Juga : Daftar Mobil Toyota Terdampak Recall Pompa Bahan Bakar

Sebagai informasi, Toyota Urban Cruiser merupakan model yang diproduksi di India dan berada di bawah naungan Maruti Suzuki. Meskipun menggunakan platform yang sama, Suzuki Vitara Brezza tidak mengalami masalah yang sama.

Meskipun tidak menjelaskan secara detail, Toyota telah menghubungi pemilik mobil yang terdampak untuk melakukan pemeriksaan dan perbaikan. Jika ditemukan komponen yang rusak, pabrikan akan melakukan perbaikan tanpa memungut biaya alias gratis.

Baca Juga : Ini Estimasi Biaya Daihatsu Terkait Recall Akibat Pompa Bahan Bakar

Toyota Urban Cruiser adalah produk yang dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 1.500 cc, bertenaga 105 dk dan torsi 138 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi 5 percepatan manual dan 4 percepatan otomatis. Pada uji keselamatan, Toyota Urban Cruiser meraih 4 bintang dari 5 bintang untuk pebilaian maksimal.