Ribuan Volkswagen Serbu Tasikmalaya

Ribuan Volkswagen Serbu Tasikmalaya (Dok. Istimewa)

Kabaroto.com - Ribuan mobil klasik Volkswagen, telah hadir meramaikan kegiatan Jambore Nasional Volkswagen(Jamnas) VW ke-48 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kegiatan JamNas VW ini, di gelar pada tanggal 19 Agustus 2017, akhir pekan lalu.

Baca :

Penggemar Volkswagen Indonesia memadati Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Meraka berbondong-bondong, tiba untuk menghadiri acara akbar Jambore Nasional Volkswagen yang di gagas Volkswagen Indonesia(VWI). Tahun ini, Volkswagen Club Tasikmalaya (Vecta) berkesempatan menjadi tuan rumah dari perhelatan yang di gelar dua tahun sekali.

Humas Vecta Bro Hendi sekaligus panitia penyelengara Jamnas VW ke-48 mengatakan, ini sebuah kehormatan bagi Kota Tasikmalaya. Menyambut ribuan pecinta mobil VW dari seluruh Indonesia. Tamu yang hadi ada yang dari Aceh, Makassar, Bali, Bekasi, dan daerah lainnya. Sebelum acara puncak, peserta turut mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara.

vw

Beberapa acara tersebut di antaranya adalah rolling thunder ke Kampung Naga, dan sejumlah titik lokasi untuk melakukan kegiatan sosial. Kegiatan sosial yang dilakukan seperti, menanam pohon dan menabur benih ikan. Bapak Budi Budiman yang hadir sebagai tamu Jamnas VW, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kegiatan yang terpusat di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Harapan besar kami selama di Kota Tasikmalaya, yang tak dapat di pisahkan antara Kota dan Kabupatennya sebagai saudara kembar. Lalu para tamu bisa menikmati Kota Tasikmalaya sebagai Kota dan Kabupaten yang kreatif ", ungkap Bapak Budi.

Karena industri-industri kreatif lebih dominan menonjolkan kreatifitasnya di Kota Tasikmalaya, contohnya seperti anyaman kayu, klom, sendal, dan lainnya. Dalam kesempatan ini, Walikota Tasikmalaya didampingi Nanan Soekarna selaku ketua umum VWI serta jajaran pengurusan VWI. Melepas rombongan yang melakukan rolling thunder ke sejumlah tempat menarik di Tasikmalaya dengan menempuh jarak sekitar 100km.