POPULAR STORIES

Richard Phillips Hadirkan Porsche Taycan Berbaju Hasil Karya Seni

Richard Phillips Hadirkan Porsche Taycan Berbaju Hasil Karya Seni Sumber: Hypebeast

KabarOto.com - Porsche Taycan 4S merupakan salah satu mobil listrik yang cukup mengesankan dan menakjubkan saat ini. Namun, berkat karya Richard Phillips yang terinspirasi oleh pelukis Swiss Adolf Dietrich. Taycan menjadi lebih alami, penasaran?

Richard Phillips sendiri merupakan seniman yang berbasis di New York, Amerika Serikat, berkolaborasi dengan Porsche kembali beberapa waktu lalu, setelah bekerja sama dalam peluncuran platform Porsche Digital Livery Configuration (menghasilkan mobil seni 911 RSR untuk balapan Le Mans 24 Jam 2019). Sekarang Phillips menutupi bodi Taycan dengan sebuah karya yang diberi nama Queen of the Night.

Baca juga: SDAP Buka Pemesanan Porsche Taycan Cross Turismo di Malaysia

Queen of the Night adalah penghormatan kepada seniman Adolf Dietrich, meskipun dalam skala yang lebih besar dari lukisan kanvas asli yang dirujuknya. Phillips tertarik pada pendekatan seniman Swiss dalam melukis komposisi alam, yang telah menjadi proses kreatif yang tepat dan disengaja untuk Phillips.

Menerjemahkan ke bodi mobil, ini masuk akal bagi sang seniman, karena semua Taycan bertenaga listrik (karenanya sifat ramah lingkungan) mencerminkan elemen alami dari penghormatan Dietrich.

Porsche Taycan 4S Artcar 2020 karya Richard Phillips ini, akan memasuki lelang RM Sotheby mulai 6 April hingga 13 April di Swiss. Semua hasil akan didonasikan ke materi iklan Swiss yang terkena dampak pandemik Covid-19 saat ini yang masih berlangsung.

Baca juga: Porsche Taycan Siap Meluncur Di Indonesia

Sebagai informasi, Taycan 4S ini sanggupmenelurkan tenaga sebesar 530 dk dan sanggup berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 4 detik. Ini semua berkat sistem penggerak semua roda yang canggih.