Ricky Farel Modified, Bikin Baju dan Modifikasi Motor Berkelas

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 05 Apr 2018 - 11:01
Ricky Farel Modified, Bikin Baju dan Modifikasi Motor Berkelas
Ricky punggawa Ricky Farel Modified (Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Paint brush dan modifikasi saat ini sedang digemari penikmat roda dua yang aktif di dunia kontes dan modifikasi. Itulah sebabnya kian hari semakin banyak rumah bengkel hadir menjawab tantangan bisnis itu, di antaranya rumah bengkel Ricky Farel Modified.

Rumah bengkel ini spesialis mengerjakan pengecatan baju motor berkelas, serta modifikasi roda dua dengan gaya bengkel rumahan dengan hasil memuaskan.

Baca Juga: Alasan Pecinta Modifikasi Kawasaki Ninja Tetap Eksis

kabarOto
Kawasaki Ninja 2001, milik Ricky (Ahmad Djainudin)

Lokasi bengkel yang terletak di kawasan industri terpadu Pulogadung, Rawaterate, Pegangsaan Satu, Jakarta Timur ini, banyak mengerjakan paint brush dan modifikasi roda dua, terutama para pengguna Kawasaki Ninja.

Digawangi Ricky, seorang penyuka binatang reftil dan burung kicau untuk kontes ini mengatakan, semua hasil karyanya mampu memikat konsumen, juga beberapa juri kontes modifikasi dalam kelas body painting.

Pria kelahiran Sumatera Barat ini bergabung dengan perkumpulan body painting yang isinya para penggiat modifikasi dan paint brush. "Keahlian saya dalam bidang paint brush dan modifikasi awalnya otodidak, dan mendapat banyak ilmu bersama rekan-rekan dari perkumpulan body painting. Kita saling sharing dan bertukar pikiran seputaran otomotif, mulai dari modifikasi dan paint brush," ungkap Ricky, punggawa Ricky Farel Modified kepada KabarOto, Rabu (4/4/2018).

Di rumah bengkel Ricky Farel Modified, berbagai kegiatan seni otomotif dapat di kerjakan di sini. Mulai dari paint brush, air brush, modifikasi dan mencoak body hingga sasis ala drag race (menggunakan alat bernama hole saw).

kabarOto
Mencoak body hingga sasis ala drag race (menggunakan hole saw) (Ahmad Djainudin)

Paint brush dan modifikasi di rumah bengkel Ricky Farel modified sangat beragam harganya, dan dapat disesuaikan dengan kantong anak sekolah. Mulai dengan menggunakan cat ber-kode NC (standar), hingga yang menggunakan cat berkualitas tinggi dan bermerek dengan kode PU, seperti Sikkens dan Spies Hecker dan cat terbaik lainnya.

"Untuk harga paint brush dan modifikasi tergantung kesulitan dan kualitas catnya. Saya buka harga mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp5 juta. Yang pasti semuanya dapat dinegosiasikan terlebih dahulu," pungkas Ricky.

kabarOto
Kawasaki Ninja 2013, karya Ricky Farel Modified yang sering ikut kontes (Ahmad Djainudin)

Editor : ballian