Ride After Dark, Acara Motoran Malam Hari Ala Royal Enfield

Ride After Dark, Acara Motoran Malam Hari Ala Royal Enfield

KabarOto.com - Royal Enfield mengadakan acara “Ride After Dark” yakni riding sambil menikmati pemandangan kota di malam hari. Acara diramaikan 20 pemilik motor Royal Enfield dan mengajak anggota komunitas dan awak media menjelajahi titik ikonik dan bersejarah ibukota, seperti Monumen Nasional dan Bundaran HI.

Momentum di malam hari dimanfaatkan Royal Enfield agar riders melepaskan dari penatnya rutinitas dan menghabiskan waktu untuk refreshing, namun diklaim tetap dengan cara yang aman selama pandemi masih berlangsung.

Rute perjalanan Ride After Dark dimulai dari flagship store Royal Enfield di Pondok Indah, menuju daerah Senayan dan Sudirman lalu ke Bundaran HI, serta Monumen Nasional. Perjalanan pun berakhir di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Baca Juga: Honda H’Ness CB350 Meluncur Akan Melawan Royal Enfield

"Kami memprioritaskan interaksi seperti program-program riding yang memungkinkan para penggemar untuk mengendarai sepeda motor Royal Enfield mereka,” kata Vimal Sumbly, Head of Business Markets - APAC Region at Royal Enfield.

“kami berharap bisa memberikan inspirasi bagi para riders bahwa mereka tak harus liburan jauh-jauh untuk mendapatkan pengalaman riding yang otentik,” kata Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.