POPULAR STORIES

Rindu Peguyuban, Komunitas Mobil VCB Gelar Hajatan Virtual

Rindu Peguyuban, Komunitas Mobil VCB Gelar Hajatan Virtual

KabarOto.com – Volkswagen Club Bandung (VCB) & Garis Enterprise bakal menggelar acara bertema “Achtung VW Virtual 2021” yang akan dilaksanakan pada 28 Maret 2021 dengat format virtual.

Maman Haruman, Ketua Volkswagen Club Bandung mengatakan bahwa mereka merindukan suasana kumpul-kumpul sesama anggota komunitas. Di tengah kondisi seperti saat ini, selalu berkumpul secara virtual.

“Dari kebiasaan baru ini, muncul ide untuk menggelar acara virtual. Nama Achtung sendiri, tidak asing bagi anggota komunitas kami karena sering digunakan saat pertemuan virtual,” ungkap Maman.

Baca Juga : Resmi Jadi Aggota IMI, Ulang Tahun Komunitas Datsun Jakarta Ke-9 Kenang Member Wafat

Inti acara ini akan menunjukan pameran,bursa, kontes, webinar, Exclusive interview yang dilakukan melalui dunia maya ini merupakan rangkaian Achtung VW yang ke 5 yang digelar VCB.

“Achtung VW Virtual 2021” yang digelar secara virtual ini akan menggunakan beberapa platform online seperti Zoom, IG dan FB Live.

Baca Juga : Komunitas All New Nissan Livina (ANLOC) Resmi Berdiri

Untuk kontesnya sendiri akan ada 34 kategori dan 2 kategori tambahan “kategori membumi” persembahan dari Indonesian Low Veedubers. Seluruh penilaian akan dilakukan secara online dengan format foto dan video.

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan bursa sparepart vw, bursa vw, talk show, lelang dan Achtung Prize “Volkspod” yang merupakan sebuah motor berpenumpang satu yg terbuat dari spakboard VW kodok.

Berita Terkait

Berita Terkait