Rio Haryanto Yakin Menang Di Ajang Blancpain GT World Challenge Asia 2019

Rio Haryanto Yakin Menang di Ajang Blancpain GT World Challenge Asia 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Selain menjabat jadi penasihat Toyota Team Indonesia, Rio Haryanto sebenarnya sudah tak sabar untuk turun balap. Tahun ini, pembalap F1 pertama Indonesia itu akan berlomba di ajang Blancpain GT World Challenge Asia 2019.

Pembalap asal Jawa Tengah tersebut, akan memperkuat tim T2 Motorsports dari Singapura, menggunakan mobil Ferrari 488 GT3. "Siap gas poll pokoknya," kata Rio saat ditemui pada acara launching tim Toyota Team Indonesia (TTI) di Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Baca Juga: Pengakuan Dua Pembalap T2 Motorsports Setelah Vakum Dan Ikuti Blancpain GT Series

T2 Motorsports sempat absen pada event ini pada 2018. Sebelumnya, pada 2017, diperkuat pembalap David Tjiptobiantoro dan Gregory Teo. Saat itu, tim ini finish di peringkat 6. Keduanya akan kembali berlaga tahun ini di kelas Pro-AM dengan menggaet Rio Haryanto untuk turun di seluruh 6 seri.

David akan menjadi tandem Rio untuk balapan di Sepang, Buriram, Fuji dan Yeongam. Sementara di Suzuka & Shanghai, Rio akan didampingi Teo. Ferrari 488 GT3 T2 Motorsports akan bersaing dengan mobil GT3 kelas dunia seperti BMW, Audi, Lamborghini, Porsche dan Mercedes-Benz pada Blancpain GT World Challenge Asia 2019. Good luck !