POPULAR STORIES

RKJC Bertekad Hapus Stigma Buruk RX King

RKJC Bertekad Hapus Stigma Buruk RX King Kabaroto.com/Noza

Kabaroto.com - RX King Jatiwaringin Community (RKJC), dibentuk sebgai wadah untuk memperbanyak saudara dan perkumpulan teman-teman yang menyukai motor RX King.

Sebagian masyarakat mungkin beranggapan motor RX King itu bising dan ugal-ugalan. Akan tetapi pada kenyataannya, motor RX King juga bisa membawa hal positif untuk lingkungan sekitar. Salah saru hal positif yang sering dlakukan RKJC adalah memberikan santunan kepada anak yatim.

Tak hanya itu saja, RKJC juga sering mengadakan pengajian , buka puasa bersama, dan pembagian takjil. "Alhamdulillah masyarakat yang tadinya berfikir jelek tentang RX King bisa menilai positif tentang RX King," ungkap member RKJC, Bro Keling.

RKJC memiliki bengkel khusus di daerah Jatiwaringin. Apabila sobat kabaroto yang memiliki motor RX King dan ingin main atau sekadar nongkrong bareng bisa datang ke sini.

"Tujuan kedepannya RKJC ingin memperbanyak sodara dan mudah-mudahan bisa mengadakan anniversary dan bisa mengundang sedulur dari mana-mana," ia menambahkan.