POPULAR STORIES

RMA Indonesia Resmikan Diler Baru Ford Di Jakarta Barat

RMA Indonesia Resmikan Diler Baru Ford di Jakarta Barat Diler Ford Tomang (Foto: RMA Indonesia)

KabarOto.com - RMA Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia bersama PT Trijaya Auto Mandiri meresmikan jaringan diler di daerah Tomang, Jakarta Barat.

Alamat Diler Ford Tomang, Jakarta Barat

Diler Ford di Tomang ini beralamat di Jalan Arjuna Utara No 131 Kel Tomang Pertamburan, Jakarta Barat 11470. Diler ini memiliki fasilitas berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Sebelumnya, RMA Indonesia mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT Trijaya Auto Mandiri, melalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI).

Baca Juga: Ford Resmikan Diler Di Samarinda Dengan Layanan Berstandar 3S

Peresmian diler Ford di Tomang, Jakarta Barat

Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia, mengatakan kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan diler resmi Ford di Indonesia

"Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” ungkap Jari Kohonen.

Sementara itu, David Arianto, Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri mengungkapkan, "Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta."

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi Ke-60, Ford Mustang GT California Special Dihadirkan

Jaringan Diler Ford di Indonesia

Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan diler resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia.

Mayoritas dari diler resmi ini masih mengusung konsep 2S (Sales dan Service) untuk pelanggan setia mereka, sementara dealer resmi Ford dengan konsep 3S saat ini sudah hadir di Mampang (Jakarta), Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya dan sekarang di tambah Dealer 3S yaitu TOM Dealers di Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkait