Rolls-Royce Black Badge Racikan Spofec Tampilan Klimis

Rolls-Royce Black Badge Racikan Spofec Tampilan Klimis Dok : Spofec Rolls-Royce Black Badge.

KabarOto.com – Spofec merupakan salah satu divisi dari Novitec, tuner khusus modifikasi asal Jerman itu merilis kit dan peningkat performa untuk Rolls-Royce Black Badge.

Terdapat beberapa ubahan di bodinya, penggantian bumper depan yang menampilkan lubang intake lebih sporty, serta aksen karbon menambah kesan mewah tampilannya.

Dari bagian samping dipasang side sill extension berbahan karbon yang tampak natural dengan bodi aslinya. Tersedia untuk varian bodi reguler dan long wheelbase.

Baca juga: Mercedes-AMG C63 SE Performance Meluncur, Dibekali Unit Hybrid

Tampilan klimisnya disandingkan dengan pelek ukuran 22 inci dari Vossen, menggunakan finishing hitam, dan logo Rolls-Royce di bagian tengahnya, Spofec juga menawarkan 72 warna yang berbeda. Proporsinya pun cocok dibalut ban berukuran 265/35 R22 dan 295/30 R22 di belakang.

Untuk suspensi, modul Spofec Can-Tronic bisa mengatur suspensi udara standar Ghost agar lebih ceper sekitar 40 mm, dan secara otomatis kembali standar pada kecepatan lebih dari 140 kpj.

Sementara di bagian belakang ditambahkan spoiler ducktail sebagai pemanis. Serta bagian knalpot sudah diganti berbahan stainless dengan sistem valvetronic yang bisa dikontrol secara aktif.

Baca juga: The New Range Rover Generasi Kelima Diperkenalkan

Bagian interior tidak ada patokan khusus soal pemilihan warna, karena Spofec memberikan kebebasan bagi pemilik untuk mengkustom sesuai selera masing-masing.