The New Range Rover Generasi Kelima Diperkenalkan

The New Range Rover Generasi Kelima Diperkenalkan Perkenalan The New Range Rover generasi kelima (Foto: Deddy KabarOto)

KabarOto.com - PT JLM Auto Indonesia, distributor tunggal Jaguar Land Rover di Tanah Air, memperkenalkan The New Range Rover generasi Kelima.

Range Rover generasi terbaru ini memiliki bentuk yang lebih kokoh, terlihat dari garis desain lebih dinamis senada dengan konsep masa depan. Kebaruan ada pada gril, bumper, interior sampai bahan tempat duduk.

Baca Juga : Range Rover SV Carmel Edition Hanya 17 Unit Di Dunia

Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia mengatakan, mobilini dijuluki sebagai kendaraan SUV yang paling diinginkan di dunia. "The New Range Rover ini memadukan desain sederhana namun tetap mewah," terangnya, Senin (26/09/2022).

Hadirnya The New Range Rover, diharapkan dapat memberikan pilihan bagi konsumen, sehingga pasar otomotif tumbuh lebih positif dibandingkan dua tahun terakhir.

JLR yakin, Range Rover baru ini bisa memberikan pengalaman berkendara nyaman dan menyenangkan bagi masyarakat. "Kami yakin dan optimis, Jaguar Land Rover dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia," tambah dia.

Baca Juga : Rayakan Land Rover Defender 75 Tahun Dengan Versi Limited Edition

Mereka pun akan terus menyajikan inovasi melalui jajaran model terbaru, lebih elegan dan mengadaptasi teknologi terkini. "Kami secara konsisten memberikan pengalaman berkendara menyenangkan bagi konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Gerry Kertowidjojo Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.