Range Rover SV Carmel Edition Hanya 17 Unit Di Dunia

Range Rover SV Carmel Edition Hanya 17 Unit di Dunia Dok : Land Rover

KabarOto.com – Land Rover baru saja merilis Range Rover SV Carmel Edition. Dibuat eksklusif oleh SV Bespoke hanya untuk pasar Amerika Utara.

Perbedaan paling utama adalah Carmel Edition memiliki baluran eksterior warna Satin Bronze. Selain itu pelek multipalang Diamond Turned ukuran 23 inci, finishing Dark Grey Gloss dengan aksen Satin Bronze serasi seperti warna bodi.

Melihat bagian interior, terdapat balutan kulit dual tone dengan jok depan warna Liberty Blue, sementara jok belakang kontras Caraway, dan terdapat bordiran bertulis Carmel Edition demi menegaskan statusnya.

Baca juga: Land Rover Defender 90 Trophy Edition Bisa Ikut di Defender Trophy Competition

Tersedia seperti meja kecil di kursi baris kedua, tak ketinggalan lemari es ukuran kecil yang di dalamnya tersimpan gelas Dartington Crystal mewah berukir SV. Uniknya lagi, alih-alih menggunakan panel seperti karbon dan kayu, pabrikan lebih memilih aksen keramik Gloss White dan pelapis keramik Satin White yang membuatnya jauh lebih elegan.

“Range Rover SV Carmel Edition memberi penghormatan kepada keindahan Pantai Carmel. Kami senang mempersembahkan kendaraan ultra-eksklusif ini kepada para tamu kami di Range Rover House, dan elemen desain yang membuat edisi ini begitu istimewa,” ujar Joe Eberhardt, Presiden dan CEO Jaguar Land Rover Amerika Utara.

Baca juga: Bentley Batur Namanya Terinspirasi Nama Danau Di Indonesia

Mobil tersedia sebanyak 17 unit, dan banderol sekitar US$ 345.000 atau setara Rp 5 miliaran. Serta hanya ditawarkan secara eksklusif untuk para tamu Range Rover House, dan akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan setiap mobil ke Cagar Alam Laut Nasional Monterey Bay, California, Amerika Serikat.