POPULAR STORIES

Rossi Balas Dendam Kepada Marquez Di MotoGP Malaysia?

Rossi Balas Dendam kepada Marquez di MotoGP Malaysia? Marc Marquez. (istimewa)

KabarOto.com - Pertanyaan besar muncul menjelang seri terakhir MotoGP 2017 di Valencia. Apakah pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan membalas dendam kepada Marc Marquez?

Pada musim 2015, Rossi dan Marquez terlibat insiden. The Doctor menuding Marquez sengaja mengganggunya demi membantu Jorge Lorenzo merebut gelar juara dunia.

Baca Juga:

Keduanya kemudian terlibat clash pada MotoGP Malaysia, yang berujung penalti fatal untuk Rossi. The Doctor terpaksa start dari posisi terakhir di balapan MotoGP Valencia. Buntutnya, gelar juara menjadi milik Lorenzo, sedangkan Rossi lagi-lagi menunda mimpinya meraih titel juara dunia untuk ke-10.

"Apa yang dilakukan Marquez dua tahun lalu di Sepang? dan juga Phillip Island? Terangkan hal itu kepada saya. Dia selalu mengatakan tak melakukan apapun. Jadi saya juga tak akan melakukan apapun," kata Rossi, seperti dilansir Speedweek, Selasa (31/10/2017).

"Saya hanya bercanda. Saya hanya akan memikirkan balapan saya sendiri. Saya selalu melakukan hal seperti itu sepanjang karier," Rossi menambahkan.

Marc Marquez hanya butuh finis ke-11 pada MotoGP Valencia untuk jadi juara dunia. Namun, jika finis di posisi ke-12 atau lebih buruk dan Andrea Dovizioso menang di Ricardo Tormo, maka gelar Marquez melayang.