POPULAR STORIES

Rossi Berlatih Di Misano Jelang MotoGP 2017 Motegi

Rossi Berlatih di Misano Jelang MotoGP 2017 Motegi Penampilan Rossi di Instagramnya saat berlatih di Misano sebelum menghadapi MotoGP 2017 Motegi (Foto: Blogo)

KabarOto.com - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi berlatih di Misano sebelum menghadapi seri MotoGP 2017 Motegi, Jepang, pekan depan.

The Doctor, julukan Valentino Rossi, memposting fotonya pada akun Instagram saat menaklukkan salah satu tikungan Misano World Circuit Marco Simoncelli itu.

Seri sebelumnya, Rossi tampil di MotoGP 2017 Aragon, 1 Oktober 2017, meski belum prima akibat cedera. Meski demikian, dia tetap mendapat banyak pujian. Bahkan, berhasil finish di posisi ke-5.

Baca Juga:

Saat balapan itu, Rossi masih merasakan nyeri pada kaki kanannya yang patah akibat kecelakaan saat berlatih dirtbike sebulan sebelumnya.

Tampaknya, juara sembilan kali MotoGP itu mencoba merecover segala hambatan agar benar-benar fit di atas Yamaha R1-nya di Motegi, pekan depan.

Motegi akan menjadi pembuka tiga seri flyaway, yang kemudian dilanjutkan di Philip Island dan Sepang, sebelum akhirnya final di Valencia, sebagai seri penutup musim MotoGP 2017.