POPULAR STORIES

Rossi Jadi Posisi Pertama Di Monza Rally Show 2015 Kalahkan Pebalap Terkenal Lain.

Rossi Jadi Posisi Pertama di Monza Rally Show 2015 Kalahkan Pebalap Terkenal Lain. Valentino Rossi berhasil menorehkan posisi pertama di podium Monza Rally Show 2015. (Foto: motogp.com)

Setiap tahunnya, Monsters Energy selalu menyatukan semua pembalap terkenal di dunia baik roda dua dan empat, di ajang Monza Rally Show. Di ajang sebelumnya Pemenang dari Monster energy adalah sang legenda rally Sebastian Loeb dan juga mantan pembalap F1 Robert Kubica.

Banyak yang mengatakan bahwa Monza Rally Show sebagai acara pesta akhir tahun. Walaupun ini adalah acara hiburan ketika para pembalap sedang libur atau mempersiapkan diri untuk memasuki musim tahun depan di masing masing Arena Balapnya.

Pada Monza Rally Show tahun ini, Pebalap MotoGP yang tergabung dalam tim Yamaha, Valentino rossi ikut berpartisipasi dan berhasil membuktikan kehebatannya tidak hanya di roda dua namun juga di roda empat. The doctor berhasil menorehkan Posisi pertama di podium Monza Rally Show 2015.

Pada hari terakhir Acara ini, Rossi optimis memenangi Acara rally Tahunan ini dengan memimpin 33 detik didepan pada 2 putaran akhir. Dengan finish mengalahkan Bintang Rally Thierry Neuville dan legenda Motocross Tony Cairol.

Pembalap dengan ciri nomor 46 ini dan Co-driver Carlo Cassina sebelumnya memenangi Monza Rally Show pada tahun 2006,2007 dan 2012. dengan kemenangan ke Empat mereka di tahun 2015 ini, Menempatkan posisi mereka setara dengan Capello Rinaldo dalam Daftar pemenang Monza Rally Show.

Baca Juga: