Rossi Kerap Undang Rivalnya di MotoGP Untuk Latihan Bersama

Alif Sowandono
Alif Sowandono 06 Oct 2015 - 05:15
Rossi Kerap Undang Rivalnya di MotoGP Untuk Latihan Bersama
Valentino Rossi berdiskusi dengan Marc Marquez di Motor Ranch (foto:insella.it)

Pernahkah brosist mendengar kata "Motor Ranch"? Motor Ranch adalah lintasan flat track pribadi milik pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. Motor Ranch dibangun Rossi dan sang ayah, Graziano Rossi di kota mereka tinggal, Tavullia, Italia. Tempat inipun lama-kelamaan kian terkenal setelah Rossi kerap mengundang para rival nya di MotoGP dan pebalap motor lainnya untuk berlatih bersama.

Dalam video keluaran Dainese baru-baru ini, Rossi pun menjelaskan lebih detail soal Motor Ranch, di mana ia sudah pernah mengundang para rival sengitnya seperti Nicky Hayden, Marc Marquez, Andrea Iannone, Danilo Petrucci, Bradley Smith dan pembalap lainnya.

Pebalap yang pernah kunjungi Motor Ranch (foto:insella.it)

"Motor Ranch semakin menarik dan seru karena semua pebalap ingin datang kemari untuk melihat dan menjajal lintasannya, karena memang berbeda dengan lintasan-lintasan biasanya. Banyak pebalap ingin datang dan berlatih bersama dengan situasi yang tenang, santai sembari bersenang-senang," ujar The Doctor.

Yang paling menarik, usai musim ini berakhir, Rossi juga akan kedatangan "tamu spesial", yakni sang tandem, sekaligus pesaing terberatnya, Jorge Lorenzo di Motor Ranch.

Berikut Video Keseruan rossi di Lintasan Pribadinya Motor Ranch :

Courtesy youtube.com

Baca juga: