POPULAR STORIES

Rossi: Maverick Vinales Berpotensi Jadi Kompetitor MotoGP 2016

Rossi: Maverick Vinales Berpotensi Jadi Kompetitor MotoGP 2016 Juara dunia MotoGP sembilan kali ini mengatakan, bahwa pembalap Suzuki 21 tahun ini berpotensi menjadi kompetitor kuat. (Foto: crash)

Valentino Rossi sangat terkesan dengan penampilan pebalap dari Suzuki, Maverick Vinales pada saat latihan bebas hari ini di trek Losail Qatar. Lalu, bagaimanakah komentar pebalap Valentino Rossi mengenai Maverick Vinales?

Menurut The Doctor Viales akan menjadi ancaman pada Race pertama yang berlangsung Minggu 20 Maret malam hari. Dalam latihan bebas yang berlangsung hari ini Rossi mencatatkan waktu tercepat keduanya 1’55.707, dimana pada posisi pertama berhasil di duduki oleh partner 1 timnya di Movistar. Jorge Lorenzo berhasil meraih angka tercepat yaitu 1'55,440

Juara dunia MotoGP sembilan kali ini mengatakan, bahwa pembalap Suzuki 21 tahun ini berpotensi menjadi kompetitor kuat. Ia juga menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan Viales akan menjadi juara MotoGP masa depan.

"Maverick pebalap yang baik, dia memiliki prestasi yang cemerlang di usianya yang terbilang muda, dan cara dia berkendara dengan bagus, kemudian cara dia balapan di MotoGP sangat baik. Saya pikir dia akan menjadi pengendara yang bisa menang di MotoGP," kata Rossi yang dikutip dari crash.

Baca Juga: