Rossi: Saya Takut Berada Di Depan Marquez

Rossi: Saya Takut Berada di Depan Marquez Valentino Rossi (Foxsport)

KabarOto.com – Menjelang penutupan sesi wawancara yang diadakan Dorna dengan media dari seluruh dunia, setelah GP Argentina, Valentino Rossi mengungkapkan ketakutannya bila berada di jalur yang sama dengan Marquez.

"Saya takut, saya takut di trek ketika saya bersama Marquez," kata Rossi seperti dikutip dari lama Cyclenews, Selasa (10/4/2018). “Saya takut ketika saya melihat namanya di papan karena saya tahu dia datang kepada saya. Jadi Anda harus berpikir, dan berharap Anda tidak crash.”

Marquez pun menanggapinya. “Dalam karir saya, saya tidak pernah dengan sengaja menabrak pembalap lain, dan berpikir bahwa mereka akan jatuh. Sebaliknya saya selalu mencoba untuk menghindari tabrakan.”

Lebih lanjut pria berusia 25 tahun itu mengatakan, apa yang dikatakan Rossi mengenai dirinya adalah sebuah kesalahan, dan tidak benar.

Baca Juga: Berniat Minta Maaf, Marquez Malah Diusir dari Paddock Tim Yamaha

“Kadang-kadang Anda mengambil lebih dekat, dan lebih bersih, namun hari ini apa yang terjadi dengan Valentino adalah kesalahan, konsekuensi dari kondisi trek. Aapa yang dia (Rossi) katakan, saya pikir itu salah,” jelas Marquez.