POPULAR STORIES

Royal Enfield Ajak Bikers Jajal Hunter 350 Di Kawasan Jakarta Yang Padat

Royal Enfield Ajak Bikers Jajal Hunter 350 di Kawasan Jakarta yang Padat RE

KabarOto.com - Royal Enfield hari ini (01/02) mengadakan kegiatan berkendara dengan tema Urban Hustle. Urban Hustle merupakan acara pengalaman menggunakan sepeda motor Royal Enfield Hunter 350.

Kegiatan dimulai dengan berkumpulnya para peserta di Nusantara Royal Enfield, Antasari, Jakarta Selatan.

Flagging off kemudian dilakukan untuk menandakan dimulainya kegiatan Urban Hustle, peserta pun berkendara menggunakan Hunter 350 ke Moja Museum di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Royal Enfield Resmikan Pabrik Perakitan Brazil

Peserta sengaja diajak berkendara melalui beberapa jalanan terpadat di Jakarta, seperti Sudirman Central Business District (SCBD) dan Jalan Jenderal Sudirman untuk merasakan sensasi motor tersebut.

Saat tiba di Moja Museum, para peserta menikmati kegiatan-kegiatan seru, seperti mini golf dan rollerblading sebagai kegiatan utama di lokasi tersebut.

Baca juga: First Ride - Membelah Kemacetan Kota Dengan Royal Enfield Hunter 350

Setelah kegiatan siang hari di Moja Museum, para peserta lanjut berkendara ke lokasi tujuan kaum muda Jakarta untuk berkumpul dan menikmati makanan.

Berbicara seputar pengalaman jalanan perkotaan menggunakan Royal Enfield Hunter 350, Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific berkata, “Sepeda motor ini dirancang dengan tujuan untuk dikendarai di dalam kota padat seperti Jakarta.”