Royal Enfield Ajak Komunitas Riding Dan Camping Jalur Ciputat Cipamingkis

Royal Enfield Ajak Komunitas Riding dan Camping Jalur Ciputat Cipamingkis NRE

KabarOto.com - Royal Enfield pada pekan lalu menyelenggarakan ajang Ride & Camp perdana selama 2 hari di Curug Cipamingkis, Bogor. Tidak kurang dari 60 motor dan riders yang turut ambil bagian.

Selain berkendara dan berkemah, sesama pengguna Royal Enfield di Indonesia bisa turut berkumpul dan menjelajah sekaligus menikmati pengalaman berkendara.

Kegiatan Ride & Camp dimulai dari titik kumpul di Ciputat, Tangerang Selatan yang berlanjut menuju kawasan Sukamakmur, Bogor. Masing-masing peserta membawa motor Royal Enfield favorit mereka, mulai dari Meteor 350, Himalayan, Classic, Interceptor, dan GT.

Baca juga: Royal Enfield Scram 411 Resmi Diluncurkan Secara Global

Perjalanan menuju lokasi berkemah dipimpin oleh Jack Maulana, yakni seorang adventure rider yang klaimnya dikenal cukup menguasai area Sukamakmur. Selain jalanan aspal, para riders juga melintasi jalanan pedesaan dan melintasi jembatan di atas sungai.

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa publik figur seperti Makki Parikesit, bassist dari grup band Ungu yang datang menggunakan Royal Enfield Classic, dan Andri Askhari, seorang solo rider penjelajah berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sumatra, NTB, NTT hingga Sulawesi.

Baca juga: Mulai Rp128 Jutaan, Royal Enfield Himalayan Diluncurkan Dengan 3 Warna Dan Fitur Anyar

“Motor Royal Enfield ideal digunakan oleh semua tipe pengendara, baik yang sudah berpengalaman maupun belum, untuk bisa mendapatkan pengalaman lebih baik. Motor kami dapat memenuhi kebutuhan pengendara berpengalaman dan di saat yang sama bisa membuka jalan untuk lebih banyak orang agar percaya diri untuk bisa menjelajah dan mengeksplorasi,” kata Anuj Dua selaku Head of APAC Business Royal Enfield.