Royal Enfield Beri Tips Touring Sehat Saat Pandemi

Royal Enfield Beri Tips Touring Sehat Saat Pandemi

KabarOto.com - Pandemi global Covid-19 memaksa jutaan penduduk dunia untuk berdiam diri di rumah. Menurut pihak Royal Enfield, sebuah survei yang dilakukan oleh Longwoods International terhadap 1.000 orang menunjukkan bahwa 82% responden memutuskan untuk mengubah rencana perjalanan mereka karena pandemi. Sedangkan 50% dari responden memilih untuk membatalkan perjalanan mereka.

Para pelaku industri pariwisata memperkirakan bahwa bepergian saat new normal akan berwujud road trip “back to nature” karena dirasa lebih aman bagi traveler dan tidak membutuhkan moda transportasi yang membuat mereka membaur dengan banyak orang.

Wujud travel new normal lainnya adalah riding atau perjalanan bermotor. Sejalan dengan ?loso? tersebut, Royal En?eld telah melibatkan pengendara melalui banyak inisiatif pengalaman dan acara petualangan seperti Sunmori, City Ride, Ride After Dark, Himalayan Trails, Himalayan Adventure Days, dan Himalayan Experience Days.

Baca Juga: Sist, Ada Riding Gear Komplet Buat Lady Bikers Royal Enfield, Nih!

Tak hanya puaskan dahaga mengendarai sepeda motor, hal ini juga membuka banyak jalan dan peluang bagi pengendara baru dan calon pengendara untuk bertemu dan terhubung dengan sesama rider. Kegiatan Moto Himalayan, menawarkan penjelajahan pegunungan Himalaya, sedangkan Tour of Indonesia telah menyelesaikan 2 edisi yang melintasi pantai selatan Jawa sebelum tiba di Bali.

“Mengingat situasi saat ini, Royal En?eld telah membuat beberapa penyesuaian untuk rencana dan acara berkendara. Meski belum dalam rombongan besar, kita tetap bisa menikmati berkendara dengan menerapkan protokol kesehatan, tidak hanya saat naik motor, tapi terutama saat berhenti dan istirahat,” ujar Vimal Sumbly, Head Business Markets - APAC Region Royal En?eld.