Sist, Ada Riding Gear Komplet Buat Lady Bikers Royal Enfield, Nih!

Sist, Ada Riding Gear Komplet Buat Lady Bikers Royal Enfield, Nih! Rushlane

KabarOto.com - Merek Royal Enfield India menghadirkan riding gear dan apparel eksklusif untuk wanita. Ragam riding gear yang mereka sediakan antara lain jaket, sarung tangan, helm, kaos, dan riding pants.

Pihaknya telah meluncurkan perlengkapan berkendara khusus untuk wanita. Riding gear yang dilist antara lain helm, jaket, celana pendek/panjang, kaos, dan sarung tangan sudah dapat ditemui di toko online (store.royalenfield.com) maupun offline Royal Enfield.

Melansir rushlane, riding gear dirancang khusus untuk pengendara wanita India dan bahan-bahannya terbuat dari katun dan summer mesh yang agar nyaman sesuai dengan cuaca di sana. Peluncuran perlengkapan berkendara khusus wanita ini dilakukan untuk mendukung kelengkapan berkendara wanita India.

Baca Juga: Royal Enfiled Himalayan Hadir Dengan Warna Baru

Harga di India, jaket all weather alias segala cuaca dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta, lalu jaket jala musim panas atau summer mesh harganya Rp 1,3 juta, jaket riding katun Rp 1 juta, celana panjang jala musim panas Rp 1,2 juta, dan celana semua cuaca hampir Rp 1,8 juta. Lalu ada juga jaket kulit spesial untuk lifestyle yang harganya sekitar Rp 1,8 juta – Rp 2 juta.

Selain jaket dan celana, ada juga sarung tangan yang harganya beragam, mulai dari Rp 468 ribu hingga Rp 618 ribu. Kemudian ada helm full face dan open face yang masing-masing sekitar Rp 700 ribu dan Rp 500 ribu, kaos Rp 131 ribu – Rp 200 ribu, kemeja Rp 431 ribu – Rp 468 ribu, celana pendek Rp 281 ribu – Rp 300 ribu, dan celana panjang/jeans harganya sekitar Rp 450 ribu – Rp 487 ribu.