Royal Enfiled Himalayan Hadir Dengan Warna Baru

Royal Enfiled Himalayan Hadir dengan Warna Baru Penampakan Royal Enfield Himalayan berwarna biru

KabarOto.com - Bertepatan dengan pembukaan diler baru di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Royal Enfield Indonesia menghadirkan Himalayan dengan varian warna baru yaitu Lake Blue. Dengan warna baru ini, total Himalayan memiliki enam warna, lima warna sebelumnya adalah Snow, Granite, Gravel Grey, Sleet dan Rock Red.

"Kami telah meluncurkan warna baru untuk Royal Enfield Himalayan, kini tersedia dalam enam warna. Keseluruhan spesifikasi mesinnya juga sudah memenuhi standar Euro IV," jelas Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly.

Baca Juga: Nusantara Royal Enfield Akan Jadi Diler Perdana Di Pondok Indah

Royal Enfield Himalayan, dibanderol dengan harga Rp 101 jutaan dan dibekali dengan mesin 1 silinder SOHC berkapasitas 410 cc, dilengkapi dengan transmisi manual 4 percepatan berpendingin udara. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 24,5 dk pada 6.500 rpm, sementara torsinya adalah 36 Nm pada putaran 4.250 rpm.

Diler Flagship Royal Enfield di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan

Untuk diketahui, Royal Enfield Indonesia pekan lalu baru saja membuka diler flagship di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Royal Einfield yakin, diler ini akan membuat pelanggan dan komunitas lebih dekat dengan mereka.

Diler baru Royal Enfield ini melayani penjualan, servis dan suku cadang. Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli beragam apparel dan aksesoris asli pabrikan.

"Dengan rencana pertumbuhan yang ambisius, dalam enam bulan ke depan kami akan meluncurkan beberapa store lagi di kota-kota utama di Indonesia," terangnya. Pembukaan store baru ini dianggap efektif untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

Baca Juga: Royal Enfield Resmikan Diler Pondok Indah

"Ini akan membantu mendekatkan kami dengan para penggemar motor di Indonesia yang berada di berbagai lokasi di negara ini," jelas Head APAC Business Markets Royal Enfield, Vimal Sumbly dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.