POPULAR STORIES

Royal Enfield Gandeng Lady Bikers Sunmori Keliling Jakarta

Royal Enfield Gandeng Lady Bikers Sunmori Keliling Jakarta RE

KabarOto.com - Royal Enfield menyelenggarakan ‘Girls Ride Out’, Minggu, (8/12), yang merupakan acara berkendara unik dengan para perempuan pengendara sepeda motor.

Pihaknya menilai bahwa di seluruh pasar global, terdapat banyak komunitas pengendara bergenre perempuan yang menikmati pengalaman berkendara dengan motor Royal Enfield.

Rute perjalanan riding di Jakarta mengajak para pengendara untuk mengeksplorasi lokasi-lokasi ikonik, berinteraksi dengan pengendara lainnya, dan berpartisipasi dalam kegiatan yang direncanakan khusus bagi mereka.

“Acara Royal Enfield ‘Girls Ride Out’ kami selenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada pencinta roda dua, khususnya para perempuan untuk merasakan motor di kelas menengah ini dan mengeksplor sensasi tiap detailnya,” jelas Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

Baca Juga: Gandeng Modifikator, Royal Enfield Tampil Beda Di EICMA 2019

Selama perjalanan, para perempuan pengendara diberikan kesempatan untuk mengekspresikan sisi lain dari kewanitaan mereka agar memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi saat berkendara.

Royal Enfield Girls Ride Out mempersatukan perempuan pengendara dari berbagai komunitas sepeda motor mid-size hingga big bike di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga menampilkan rangkaian lengkap sepeda motor Royal Enfield yang tersedia di Indonesia. Memulai perjalanan dari diler resmi Royal Enfield di Pejaten, Jakarta Selatan, rombongan perempuan pengendara tersebut berkendara dan berkumpul di Patung Panahan Senayan sebelum selesai di Blok M dan bergabung dengan para penggemar roda dua lainnya di Bike Week Event.